20100121

Telegraf Metaforik,

Pagi nirmala, heningnya, dinginnya.

Dia.

Dia sedang jenak disampingku seraya tubuhnya diselaputi kain selimut putih. Tubuhnya yang tak berbaju. Lantas dia terjaga dan menoleh kearah aku yang tak pernah jenuh mengamati wajahnya tika tidur. Dia senyum sebaik melihatku.

Aku menyentuh mukanya dengan jari jemariku. Aku membelai-belai mukanya.

Dia mengeluarkan tangan kirinya dari selimut dan menarik tubuh kecilku dekat ke dadanya. Dada kami bertembung dan bercantum. Kami saling berpelukkan.

Bau paginya masih sama tak berubah. Kepalaku dilehernya. Dagunya dikepalaku. Dia mencium ubun-ubunku. Dan pelukkan makin kencang.


“ mimpi apa?”

“ mimpi tentang kita.”

“ kita dimana?”

“ di rumah.”

“ buat apa?”

“ tengok tv.”

“ cerita apa?”

“ cerita tentang kita.”


Aku dengar bunyi ombak.


Mari menari atas air dengan aku sayang?